Spanyol vs Andorra: La Furia Roja Pesta Lima Gol

NAGAGG NEWS – Timnas Spanyol kembali menunjukkan kekuatannya di panggung sepak bola internasional dengan kemenangan telak 5-0 melawan Andorra dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu ini mengukuhkan posisi Spanyol sebagai salah satu tim terkuat di Eropa.

Dominasi Spanyol Sejak Awal

Spanyol tampil dominan sejak awal pertandingan. Gol pertama dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-12, memanfaatkan umpan silang dari Jordi Alba. Andorra kesulitan mengimbangi permainan cepat dan tekanan tinggi yang diterapkan oleh tim asuhan Luis Enrique.

Gol Kedua dan Ketiga

Pablo Sarabia menambah keunggulan Spanyol pada menit ke-27 dengan tendangan voli yang spektakuler dari luar kotak penalti. Tiga menit sebelum babak pertama berakhir, Ferran Torres mencatatkan namanya di papan skor dengan sundulan yang memanfaatkan umpan dari Dani Carvajal.

Babak Kedua yang Tak Kalah Sengit

Memasuki babak kedua, Spanyol terus menekan. Pada menit ke-55, Marcos Llorente memperbesar keunggulan menjadi 4-0 dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Dominasi Spanyol membuat Andorra semakin tertekan dan sulit mengembangkan permainan.

Penutup Manis dari Morata

Alvaro Morata mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-75, menyempurnakan kemenangan Spanyol menjadi 5-0. Gol tersebut tercipta melalui serangan balik cepat yang diakhiri dengan penyelesaian klinis dari sang striker.

Statistik Pertandingan

Spanyol menguasai bola hingga 70% dan menciptakan 18 peluang gol, menunjukkan superioritas mereka di lapangan. Sementara itu, Andorra hanya mampu menciptakan 3 peluang tanpa satu pun yang mengancam gawang Spanyol. Penampilan solid lini belakang Spanyol juga patut diapresiasi.

Langkah Selanjutnya

Dengan kemenangan ini, Spanyol semakin dekat untuk memastikan tempat di putaran final Piala Eropa 2024. Mereka akan menghadapi beberapa pertandingan krusial ke depan, dan pelatih Luis Enrique optimis timnya akan terus menunjukkan performa terbaik.

NAGAGG NEWS akan terus memberikan berita terkini dan update seputar dunia sepak bola. Tetaplah bersama kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *