Shiloh Jolie-Pitt Menghapus Nama Belakang Pitt, Langkah Mengejutkan yang Membuat Heboh

NAGAGG NEWS – Shiloh Jolie-Pitt, anak dari pasangan selebriti terkenal Angelina Jolie dan Brad Pitt, membuat langkah mengejutkan dengan menyewa pengacara untuk menghapus nama belakang Pitt dari namanya. Tindakan ini mengikuti jejak beberapa saudaranya yang juga memutuskan untuk tidak menggunakan nama belakang Pitt.

Keputusan Shiloh ini mengejutkan banyak pihak, mengingat Brad Pitt adalah sosok yang sangat terkenal dan memiliki pengaruh besar di dunia hiburan. Namun, tampaknya ada alasan pribadi yang kuat di balik keputusan ini, yang berhubungan dengan dinamika keluarga dan hubungan antara anggota keluarga Jolie-Pitt.Menurut laporan, Shiloh merasa lebih nyaman dan ingin lebih dekat dengan identitas ibunya, Angelina Jolie. Keputusan ini juga dilaporkan telah mendapatkan dukungan penuh dari Angelina, yang selalu berusaha untuk mendukung keputusan anak-anaknya dan memastikan mereka merasa bahagia dan aman.

Langkah ini mencerminkan ketegangan yang telah lama ada antara Brad Pitt dan beberapa anaknya, yang semakin terasa setelah perceraian dengan Angelina Jolie pada 2016. Hubungan yang tegang ini dilaporkan telah mempengaruhi banyak aspek kehidupan keluarga mereka, termasuk preferensi nama belakang anak-anak.Beberapa sumber dekat keluarga menyebutkan bahwa perubahan nama ini bukan sekadar keputusan impulsif, melainkan hasil dari pertimbangan matang dan perasaan yang telah lama dipendam. Ini juga mencerminkan upaya Shiloh untuk membangun identitas dirinya yang lebih mandiri dan tidak sepenuhnya terikat dengan kedua orang tuanya.

Selain Shiloh, beberapa saudara kandungnya juga telah mengambil langkah serupa. Vivienne Jolie, misalnya, sudah mulai menggunakan nama belakang ibunya dalam berbagai kesempatan publik. Ini menunjukkan pola yang konsisten di antara anak-anak Jolie-Pitt dalam hal identitas nama mereka.

Keputusan ini mendapat berbagai reaksi dari publik dan penggemar kedua selebriti tersebut. Ada yang mendukung langkah ini sebagai bentuk ekspresi diri dan kemandirian, sementara ada juga yang merasa sedih melihat dampak perceraian yang begitu besar pada anak-anak mereka.

Dengan langkah ini, Shiloh dan saudara-saudaranya tampaknya ingin menegaskan identitas mereka dan mengambil kendali lebih besar atas kehidupan pribadi mereka. Ini adalah momen penting dalam dinamika keluarga Jolie-Pitt yang terus menjadi sorotan media dan publik.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *