Ketua RW Cerita Momen Warga Tangkap Ikat Pengeroyok Pelajar di Kemang

NagaGG NEWS

Pada Sabtu pagi, warga Kemang dikejutkan dengan aksi kekerasan yang melibatkan beberapa pelajar. Insiden pengeroyokan terjadi di sebuah gang sempit yang biasanya sepi pada jam tersebut. Ketua RW setempat, Pak Surya, menceritakan kronologi kejadian yang membuat warga turun tangan untuk menghentikan aksi brutal tersebut.

Pelajar yang menjadi korban pengeroyokan adalah seorang siswa SMP berusia 15 tahun. Menurut Pak Surya, korban sedang dalam perjalanan pulang setelah mengunjungi temannya ketika sekelompok remaja menyerangnya tanpa alasan yang jelas. Korban yang tidak berdaya mengalami beberapa luka akibat pukulan dan tendangan dari para pelaku. Warga sekitar yang mendengar keributan segera keluar rumah dan mendapati korban tergeletak di tanah dengan para pelaku masih melakukan penganiayaan.

Pak Surya yang berada tidak jauh dari lokasi langsung menginstruksikan warga untuk mengamankan para pelaku. Dengan cepat, warga berhasil menangkap dan mengikat para pengeroyok. “Kami tidak bisa membiarkan kekerasan seperti ini terjadi di lingkungan kami. Anak-anak itu harus diselamatkan dari perilaku yang merusak seperti ini,” ujar Pak Surya dengan tegas. Setelah para pelaku ditangkap, warga segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Polisi yang datang ke lokasi segera membawa para pelaku ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Korban pengeroyokan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. “Kami akan melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui motif di balik tindakan para pelaku dan memastikan mereka mendapatkan hukuman yang setimpal,” kata Kapolsek Kemang dalam pernyataannya.

Momen heroik warga Kemang tidak hanya berhenti di situ. Mereka juga memberikan dukungan moril kepada korban dan keluarganya. Beberapa warga bahkan menggalang dana untuk membantu biaya perawatan medis korban. “Kami adalah satu keluarga besar di sini. Ketika salah satu dari kami disakiti, kami semua merasakannya,” ungkap salah satu warga yang turut serta dalam penggalangan dana tersebut.

Kejadian ini membuka mata banyak pihak tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Pak Surya berharap kejadian serupa tidak terulang kembali dan mengimbau kepada para orang tua untuk lebih mengawasi pergaulan anak-anak mereka. “Kita harus bersama-sama menjaga anak-anak kita agar terhindar dari pengaruh buruk dan kekerasan,” tambahnya.

NagaGG NEWS akan terus memantau perkembangan kasus ini dan memberikan informasi terbaru kepada pembaca setia. Kami mengapresiasi tindakan cepat dan solidaritas warga Kemang yang telah menunjukkan bahwa kepedulian dan keberanian dapat menjadi benteng terakhir dalam melawan tindakan kriminal. Mari kita semua belajar dari kejadian ini untuk lebih waspada dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *