Jeane Victoria dikeluarkan dari JKT 48

Salah satu member JKT48, Jeane Victoria, resmi dikeluarkan. Hal ini sudah ditegaskan JKT48 dalam website resminya.
Dalam penulisan yang tertuang, Jeane Victoria diduga melanggar salah satu peraturan yang sudah disepakati bersama sebelum bergabung.
Jeane Victoria juga disebut sudah dipanggil berulang kali untuk dimintai keterangan. Tapi ternyata ia disebut tidak bisa mengklarifikasi masalah tersebut.

“Pengumuman Mengenai Jeane Victoria Terima kasih atas dukungannya untuk JKT 48. Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan,” tulis pengumuman itu dilihat detikcom, Kamis (24/5/2024).
Maka dari itu, manajemen mengambil langkah tegas untuk mengeluarkan salah satu membernya itu karena dianggap tidak bicara benar.

“Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen. Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan,” terangnya lagi.

“Oleh karena itu, terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48. Mohon pengertiannya dan terima kasih. JKT48 Operation Team,” papar keterangan tersebut.

Hal ini diduga lantaran tersebarnya foto mirip Jeane Victoria bermesraan dengan seorang pria. Seperti diketahui salah satu aturan ketat JKT48 atau Golden Rules adalah melarang membernya untuk menjalin hubungan asmara atau foto mesra dengan lawan jenis.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *