Aleix Espargaro Tercepat di Practice MotoGP Catalunya, Marc Marquez Gagal Lolos Q2

Aleix Espargaro
Practice MotoGP Catalunya: Espargaro Tercepat, Marquez Gagal Lolos Q2

Catalunya, NAGAGG News — Aleix Espargaro mencatatkan performa luar biasa dalam sesi latihan MotoGP Catalunya yang berlangsung pada Jumat (24/5). Pembalap dari tim Aprilia Racing ini berhasil menjadi yang tercepat, mengungguli pesaing-pesaingnya di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Espargaro tampil dominan dengan waktu tercepat, menunjukkan bahwa ia dan timnya telah menemukan pengaturan yang optimal untuk balapan akhir pekan ini. Kecepatan dan konsistensinya dalam menaklukkan setiap tikungan dan lurusan sirkuit membuatnya berada di puncak hasil latihan.

Sementara itu, Marc Marquez dari tim Repsol Honda mengalami kesulitan besar. Marquez gagal lolos ke sesi kualifikasi kedua (Q2) setelah tidak mampu mencatatkan waktu yang cukup kompetitif dalam latihan. Kegagalan ini menjadi pukulan berat bagi Marquez dan timnya, yang terus berjuang untuk menemukan performa terbaik mereka musim ini.

Marquez, yang dikenal sebagai salah satu pembalap paling berbakat di grid, kini menghadapi tantangan berat untuk memperbaiki posisinya di balapan mendatang. Gagalnya Marquez lolos ke Q2 berarti dia harus memulai balapan dari posisi belakang, yang tentu saja akan menyulitkan upayanya untuk meraih podium.

Sesi latihan ini menunjukkan betapa ketatnya persaingan di MotoGP musim ini, dengan banyak pembalap yang berusaha keras untuk mendominasi setiap sesi dan merebut poin maksimal di setiap balapan.

Untuk informasi lebih lanjut dan berita terkini mengenai MotoGP, kunjungi NAGAGG News.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *